Panduan Lengkap untuk Membantu Perdagangan Valas

Posted by

Perdagangan valas, yang ditujukan khusus untuk perdagangan valas, biasanya merupakan pasar valas yang aktif dan berpotensi menguntungkan di mana mata uang biasanya diperdagangkan secara terpisah. Dengan tingkat perdagangan reguler yang melampaui $6 triliun, mata uang merupakan pasar valas terbesar dan paling menguntungkan di dunia. Dalam panduan terperinci ini, kita akan menyelidiki dasar-dasar perdagangan valas, mempelajari berbagai strategi, mempelajari perangkap terkait, dan mengidentifikasi peluang yang ditawarkannya.

Memahami perdagangan valas

Perdagangan valas melibatkan pertukaran satu mata uang asing dengan mata uang asing lainnya, dengan keuntungan dari pergerakan harga. Pasangan mata uang asing adalah fokus utama perdagangan valas, dengan yang paling populer adalah EUR/USD (Euro/Dolar AS), USD/JPY (Dolar AS/Yen Jepang), dan GBP/USD (Poundsterling Inggris/Dolar AS). Para profesional mempertanyakan apakah suatu jenis mata uang asing akan menguat (mengapresiasi) atau melemah (terdepresiasi) terhadap mata uang lainnya.

Kosakata Penting

Pip (Persentase dengan Poin): Pip adalah harga jual terkecil yang dapat dicapai oleh laju perdagangan yang disajikan berdasarkan praktik pasar yang berlaku saat ini. Hampir semua pasangan mata uang asing biasanya diperkirakan mendukung beberapa digit desimal, jadi satu pip biasanya sama dengan 0,0001.

Leveraging: Pialang valas menyediakan leverage, yang memungkinkan para profesional untuk menguasai posisi substansial yang memiliki sedikit modal investasi. Meskipun leverage dapat meningkatkan keuntungan, leverage juga meningkatkan kemungkinan kegagalan.

Taktik perdagangan valas

Perdagangan valas yang efektif memiliki pendekatan yang dipikirkan dengan matang yang disesuaikan dengan batas kemungkinan Anda dan tujuan pribadi. Beberapa taktik favorit:

Scalping: Scalper berusaha menghasilkan keuntungan kecil dan cepat dengan melakukan banyak perdagangan sepanjang hari. Banyak orang memanfaatkan aktivitas harga jual yang sederhana selain instruksi stop-loss yang pas.

Perdagangan: Profesional waktu mulai dan dalam posisi yang berdekatan dalam waktu perdagangan yang sama. Banyak orang meninjau aktivitas harga jual jangka pendek selain pergerakan untuk membuat banyak perdagangan menjadi teratur.

Perdagangan Bergerak: Profesional bergerak berkonsentrasi pada penangkapan aktivitas harga jual jangka menengah, memposisikan posisi selama beberapa hari hingga minggu atau mungkin 2 atau 3 minggu. Terkadang mereka memanfaatkan penelitian teknologi dan standar.

Penggunaan Tren: Penggemar tren berusaha memanfaatkan pergerakan harga jual jangka panjang dengan cara menentukan dan mengayuhnya hingga akhirnya sinyal perubahan terlihat.

Perdagangan Bermacam-macam: Profesional bermacam-macam mencari mata uang yang mungkin diperdagangkan hanya dalam suatu variasi yang dijelaskan selain berusaha memanfaatkan pergerakan harga jual dalam variasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *