Bagaimana Globe Terkait Dapat Membantu Anda Menghasilkan Uang dari Perdagangan Valas

Posted by

Historiatecabrasil.com – Pasar tidak berdiri sendiri dan untuk mempelajari Valas dengan baik, Anda harus memahami bahwa saham & obligasi, obligasi, futures, indeks, komoditas, dan Valas semuanya saling terkait. Dunia menjadi semakin terhubung. Sangat mudah bagi pedagang tertentu dan lembaga perdagangan besar untuk memindahkan dana di antara berbagai objek yang dapat diperdagangkan. Perekonomian dunia juga terikat erat seperti yang ditunjukkan dengan sangat efisien dalam krisis modern tahun 2008.

Ada seluruh cabang investasi yang disebut investigasi antarpasar di mana pedagang meninjau hubungan di antara berbagai perangkat perdagangan. Tujuannya adalah untuk menemukan korelasi yang dapat membantu memprediksi pergerakan pasar di masa mendatang dan menghasilkan uang. Beberapa korelasi relevan dengan gagasan risiko dan ke mana uang dipindahkan pada satu waktu. Pemain besar dapat mentransfer investasi mereka dengan sangat cepat ke tempat yang menurut mereka akan mendapatkan keuntungan lebih besar atau lebih aman.

Apa saja jenis korelasi yang ada dan mengapa korelasi itu berfungsi?

Baiklah, mari kita lihat beberapa ilustrasinya.

Inflasi & Emas

Jika ada persepsi dalam industri bahwa inflasi harga meningkat, maka nilai uang pedagang akan berkurang hingga mereka melakukan sesuatu. Salah satu instrumen yang disukai untuk berinvestasi saat ini adalah Emas. Anda dapat melihatnya saat ini (April 2011) di mana nilai Emas terus meningkat karena dianggap sebagai lindung nilai terhadap inflasi. Dengan kata lain, investor membeli Emas untuk mengimbangi nilai uang mereka yang terus menurun seiring berjalannya waktu.

Minyak versus Dolar AS

Ada hubungan terbalik antara nilai dolar AS dan minyak, atau setidaknya tampaknya demikian. Mengapa ini terjadi? Ada banyak teori seperti:

a) Ketika nilai dolar AS turun, harga komoditas berdenominasi dolar AS telah meningkat.

b) Jika harga minyak naik, dan suatu wilayah menjadi importir minyak bersih seperti AS, hal ini akan memperburuk keseimbangan defisit perdagangan mereka, dan ini melemahkan nilai mata uang mereka.

c) Dolar mengalami tekanan sebagai cadangan devisa untuk memperoleh minyak, dengan opsi lain seperti euro menjadi lebih populer. Hal ini mulai melemahkan manfaat dolar AS.

Saya menduga ini bisa jadi merupakan gabungan dari semua ilustrasi ini dan lainnya. cara menghasilkan uang secara daring sebagai mahasiswa adalah bahwa sebagai pedagang, kita dapat memanfaatkan hal ini saat berdagang. Ada juga korelasi antara CAD Kanada dan biaya minyak karena Kanada merupakan eksportir minyak yang signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *